Alfiq Tour Melepas Keberangkatan 45 Jamaah Umroh Dari Bandara Cengkareng

Alfiqtour kembali memberangkatkan jamaah umrohnya, Kamis (22/02/2024). DIrektur PT AKMALUSYA FIQOH  ( Alfiqtour )  H Engkus Kusnadi menjabarkan serangkaian proses yang dijalani jamaah sebelum berangkat umroh.

Baca juga : Ibadah Umrah Dan Spirit Lailatulqadar

“Berdasarkan hasil komunikasi dengan para jamaah umroh, Alfiq tour memberangkatkan 45 jamaah di bandara sukarno hatta cengkareng ” ucapnya.

Sebelum jamaah diberangkatkan, semua persiapan administrasi baik dari passport, visa, siskopatuh, hingga pelaksanaan manasik umroh dilakukan dengan professional sehingga seluruh jamaah tidak tertinggal informasi mengenai jadwal keberangkatan, ( itinerary ) , flight detail, handling dibandara Cengkareng hingga ditanah suci.bahkan hotel mekkah madinahnya.

Dalam pelaksanaan ibadah umroh ini, ia menyebut jamaah yang berangkat berasal dari Lampung, Bogor dan Jakarta sebagai Tour Leader adalah H WAHDAN AL-WAHDI

Kesiapan dokumen seperti paspor, visa, dan bukti vaksinasi baik meningitis dan Covid-19 menjadi hal yang harus dimiliki jamaah. Paspor yang ada harus masih berlaku selama minimal enam bulan ke depan. Adapun untuk bukti vaksin Covid-19, dosis terakhir yang diberikan tidak boleh kurang dari 14 hari dari tanggal keberangkatan.”tambahnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top